PAMERAN KELISTRIKAN: DAHLAN ISKAN Teken Sejumlah Proyek Pembangkit - CV Bintang Tuban
Headlines News :
Home » , , , , , , » PAMERAN KELISTRIKAN: DAHLAN ISKAN Teken Sejumlah Proyek Pembangkit

PAMERAN KELISTRIKAN: DAHLAN ISKAN Teken Sejumlah Proyek Pembangkit

Written By cvbintang on Rabu, 05 Desember 2012 | 01.47

BATAM: Penyelenggara Pameran dan Seminar Kelistrikan Nasional 2012 mengagendakan penandatanganan sejumlah proyek pembangkit oleh Meneg BUMN Dahlan Iskan.

Ario Sibujoko, Ketua Pelaksana Pameran mengatakan dalam rangkaian acara pameran dan seminar, diagendakan juga peresmian dan penandatanganan sejumlah proyek pembangkit.

"Meneg BUMN akan meresmikan pengoperasian PLTMG Panaran 3x8,1 MW dan ground breaking proyek MEB Combine Cycle Power Plant," katanya.

Selain itu, pada kesempatan itu Dahlan Iskan juga akan melakukan penandatanganan dua prasasti.
Nantinya akan dilakukan penandatanganan MoU beberapa proyek pembangkit di Wilayah Sulut, Sulteng, Gorontalo, Bangka Belitung dan pusat listrik tenaga mini hydro (PLTM).

Adapun pameran yang akan digelar di Ballroom Harmoni One Hotel Batam pada 22-23 November itu memiliki area seluas 2.000 meter persegi.

Disamping pameran, even ini juga mengadakan seminar ketenagalistrikan dengan tema "Electricity Business Opportunity in South East Asia".

Menghadirkan pembicara a.l. Dirut PLN Nur Pamudji, Secretary in Chief HAPUA Syaiful Bakhri Ibrahim, Country Coorfinator ALSTOM Power Indonesia Edward Thiessen, Chief of Party USAID Indonesia-ICED serta pemerhati ketenagalistrikan independen Rizqa Derfiora



Ingin Pasif income 2% perhari ?!? kerja cukup 10menit , di pastikan uang mengalir ke rekening. klik pada gambar untuk lebih detail tentang bisnis ini.

 
 Team Leader kami siap membantu anda 24Jam nonstop
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CV Bintang Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger