Keluhan dan PENGADUAN Pelanggan Listrik - CV Bintang Tuban
Headlines News :

Keluhan dan PENGADUAN Pelanggan Listrik

Written By CV Bintang on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 23.54


Kami menyadari bahwa layanan after sales adalah bagian utama dari tujuan kami dalam memenuhi customer satisfaction. Maka sistem support pelanggan terus dikembangkan baik dari sisi sistem, infrastruktur dan human resource. Respon dan resolve time terus kami perbaiki  sehingga kenyamanan dan kontuinitas layanan CV. BINTANG pada customer dapat terjaga.

Jika anda memiliki keluhan atau pengaduan, Silahkan isi Form di bawah ini.
Terimakasih telah menggunakan jasa dan Layanan CV BINTANG TUBAN.




Untuk memperbesar tampilan Form keluhan pelanggan, silahkan klik disini.
Editor |  Publisher  :  RanGga
   [CV BINTANG Tuban] COPYRIGHT © MitraSolusindo 2012  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CV Bintang Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger