PAMERAN & SEMINAR KELISTRIKAN INDONESIA 2012 - CV Bintang Tuban
Headlines News :
Home » , , , , , , » PAMERAN & SEMINAR KELISTRIKAN INDONESIA 2012

PAMERAN & SEMINAR KELISTRIKAN INDONESIA 2012

Written By cvbintang on Jumat, 10 Agustus 2012 | 00.16

Menyambut “Hari Listrik Nasional ke-67” tahun 2012, PT PLN (Persero) menggelar “Pameran dan Seminar Kelistrikan Indonesia 2012”. Kegiatan yang dilangsungkan pada 22-24 November 2012 di Harmoni One Hotel-Batam tersebut merupakan Forum Bisnis dan Peluang Investasi Kelistrikan yang layak dihadiri oleh para pelaku bisnis bidang kelistrikan dan segenap stakeholders kelistrikan di Tanah Air.

Selain menggelar pameran, kegiatan seminar juga akan dilangsungkan secara bersamaan. Untuk menyerap aspirasi segenap pelaku bisnis dan pemangku kepentingan kelistrikan nasional, tema yang sedang menjadi topik hangat bidang kelistrikan juga diusung dalam seminar yang digelar pada 22 November 2012 ter­sebut, yakni mengenai “Electricity Business Opportunity in South-East Asia”. Termasuk di dalamnya juga dihadirkan pemateri yang mampu menjelaskan soal regulasi kelistrikan yang dapat menjadi peluang sekaligus tantangan bagi pelaku industri kelistrikan dalam melakukan kegiatan penanaman modal pada bidang tersebut.


Terkait dengan arah kebijakan pengembangan energi secara terintegrasi di kawasan ASEAN, Pameran dan Seminar Kelistrikan 2012 juga melangsungkan kegiatan Business Forum yang menampilkan sejumlah pembicara dari Otoritas Kelistrikan Negara-Negara di kawasan ASEAN dan juga pembicara dari kalangan industri kelistrikan di berbagai subsektor energi dan kelistrikan.


Pameran dan Seminar Kelistrikan 2012 juga dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan “The Heads of ASEAN Power Utilities Authorities (HAPUA)” yang diikuti oleh seluruh otoritas kelistrikan di 10 negara ASEAN anggota HAPUA yang nantinya dapat diikuti oleh para peserta Pameran dan Seminar Kelistrikan 2012.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CV Bintang Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger