'Ariel dan Peterpan Tak Akan Tenggelam' - CV Bintang Tuban
Headlines News :
Home » , » 'Ariel dan Peterpan Tak Akan Tenggelam'

'Ariel dan Peterpan Tak Akan Tenggelam'

Written By cvbintang on Rabu, 04 Juli 2012 | 07.53

Nazriel Irham alias Ariel 'Peterpan' pada Juli 2012 siap bebas dari tahanan penjara. Nama besar Ariel tak akan tenggelam, begitu juga dengan Peterpan.

"Band itu berganti nama atau tidak, band itu tidak akan tenggelam," ujar pengamat musik, Bens Leo di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Jumat (15/6).

Bens beranggapan selama ini Ariel tak pernah ditinggalkan teman-teman Peterpan, meski tengah mendekam dipenjara. Belum lagi karyanya selama di dalam sel tahanan, yang membuat Ariel tak pernah mati dalam berkarya.

"Indikator Ariel nggak pernah ditinggalkan, dia sangat dicintai rekan Peterpan. Karir Ariel nggak akan selesai, bakat dia sangat luar biasa. Salah satu musisi yang berkarakter itu Ariel," terangnya.

Seperti diketahui, kreatifitas Ariel memang tak bisa berhenti meski tengah di penjara. Terbukti singel 'Dara' yang dirilis beberapa waktu lalu dinilai Bens Leo sebagai bukti nyata.

"Soal nama saja jadi berita, bagaimana kalau Ariel keluar. Meski di rutan Ariel kreatifitasnya oke. Sempitnya sel tahanan tidak membuat kreatifitas terhenti," imbuhnya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CV Bintang Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger